Chris Redfield dan Jill Valentine yang berasal dari Resident Evil Muncul di Fortnite

Epic Games serta Capcom kembali berkolaborasi dengan cara menghadirkan 2 karakter ikonik yang berasal dari game seri Resident Evil yang ada di dalam Fortnite.

Ada juga kedua karakter yang akan menyeimbangi antara game dengan genre battle royale itu adalah Chris Redfield serta Jill Valentine.

“Sesudah selamat dari kejadian pada Spencer Mansion dan sekitarnya, ada anggota veteran S.T.A.R.S Chris dan Jill yang berasal dari Resident Evil yang mendapati diri mereka terdampar pada pulau untuk menghadapi The Sideways Cube Monsters” tulis Epic pada blognya.

Dari Gamerant pada hari Selasa 26 Oktober 2021, para pemain dapat membeli S.T.A.R.S Team Set yang ada pada Fortnite Item Shop.

Katanya, pada Chris dan Jull, Green Herb Back Bling, Survival Loading Screen, serta Saving Keystroke Back Bling bisa dibeli menjadi bagian dari S.T.A.R.S Team Bundle.

Selain itu, para gamers juga bisa membeli Stun Rod Pickaxe, Brolly Stroll Emote, serta Hot Dogger Pickaxe pada bundle kedua dari S.T.A.R.S. Team Gear Bundle.

Pada sisi yang lain, Apple lalu telah menyepakati untuk melonggarkan pembatasan App Store untuk para pengembang yang masih kecil.

Hal ini dilakukan sesudah ada gugatan pada class action untuk Apple dan berbarengan dengan gugatan yang terpisah, pengembang dari Fortnite kepada App Store.

Kesepakatan ini termasuk dengan perubahan di dalam cara para pengembang dalam berkomunikasi bersama dengan pelanggan mereka. Masalah yang sama seperti dengan apa yang disorot oleh hakim pada kasus Fortnite.

Walau begitu, namun Apple masih tetap mempertahankan sebagian besar praktik bisnis App Store. Perusahaan juga bersedia memberi USH 100 juta atau sekitar Rp 1,4 triliun untuk para pengembang kecil sebagai bentuk dari dukungan mereka.

Jumlah ini dianggap tak sebanding bagi perusahaan dengan valuasi USD 2,4 miliar ini, Minggu 29 Agustus 2021.

Sebelum ini, pihak Apple juga sempat melarang para pengembang aplikasi dari App Store untuk mengarahkan pelanggan di metide pembayaran yang alternative.